Pembicara

 Download Prosiding SNKIB 2019

 

No. Judul Penulis Halaman pdf
1 PREDIKSI SELF EFFICACY DAN PERSONALITY TRAITS TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTIONS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNTAR Hannes Widjaya, Tommy Setiawan R., Richard Andrew 1 pdf
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, PROFITABILITAS, DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN PUBLIK  Claudia Amelia, Herlina Lusmeida  10  pdf
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEBIJAKAN HUTANG, UMUR PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN  Willian Tanoto, Herlina Lusmeida  21  pdf
ETIKA BISNIS BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI  Surajiyo, Sugeng Astanto  32  pdf
TATA KELOLA DAN KETAHANAN RISIKO (SUBSEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA)  Hermanto, Sigit Adibuwono  41  pdf
ANALISIS DAMPAK PERUBAHAN JADWAL KERJA KARYAWAN HOTEL X  Yohana F. Cahya Palupi Meilani  52  pdf
THE COMPETITIVE ADVANTAGE OF BIMA COMPANY AND THE BARRIERS THAT DIMINISH IT   Isabella Lau, Jacob Donald Tan  62  pdf
THE COMPETITIVE ADVANTAGE OF PT ANATEX IN TEXTILE INDUSTRY  Jesslyn Setiawan, Jacob Donald Tan  75  pdf
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED PRICE, DAN EMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN BEHAVIORAL INTENTION  Margaretha Pink Berlianto  85  pdf
10  FAKTOR-FAKTOR ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI POST PURCHASE INTENTION DALAM KONTEKS INDUSTRI JASA  Margaretha Pink Berlianto  97  pdf
11 BAURAN PROMOSI DAN CITRA MEREK SEBAGAI PREDIKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA Muhammad Tony Nawawi 110 pdf
12 DETERMINAN PASAR MODAL PADA NEGARA-NEGARA ASEAN DI ERA MEA  Hary S. Sundoro  120  pdf
13 PENGARUH KELOMPOK ACUAN ORANG TUA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL Meike Kurniawati 130 pdf
14  MODEL INTEGRASI IPA-CSI-BV SEBAGAI ALAT BENCHMARKING KUALITAS LAYANAN CAFÉ  Ronald Sukwadi, Silvia, Ferdian Suprata  136  pdf
15  MENGUAK MAKNA SIMBOLIK, METAFISIK, DAN ONTOLOGIS KONSUMSI MODERN  Urbanus Ura Weruin  146  pdf
16  PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY BISNIS RITEL HIPERMARKET X DI JAKARTA Rudy Santosa Sudirga  155  pdf
17 PENGARUH MARKET DEMAND, TECHNOLOGICAL CAPABILITIES, DAN ECO-INNOVATION TERHADAP KINERJA BISNIS ORGANIK DI INDONESIA Devika Valencia, Chrisanty V. Layman 166 pdf
18 APAKAH OPEN INNOVATION MEMPENGARUHI INNOVATION PERFORMANCE DARI STARTUPS DI INDONESIA? Patrick Luke, Chrisanty V. Layman 176 pdf
19 PERANAN LINE BALANCING DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADA USAHA KECIL MENENGAH Daniel Pratama, Jani Rahardjo 186 pdf
20 MODEL SIMULASI ANTRIAN PELANGGAN UNTUK PENINGKATAN PROFIT UMKM RESTORAN Yosafat Cahya Putra Limantara, Jani Rahardjo 194 pdf
21 HUBUNGAN ANTARA USIA, TATA KELOLA, SERTA STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA Wiona Wilhelmina Wenur, Rita Juliana 205 pdf
22  PENGARUH KEPEMILIKAN PEMERINTAH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEPUTUSAN PENDANAAN  Jhonny Asta Wijaya, Rita Juliana  214 pdf
23  DUKUNGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN DALAM PENENTUAN KAS  Umi Murtini  224 pdf
24  EKSPLORASI FAKTOR PENENTU YIELD OBLIGASI PERUSAHAAN DI INDONESIA: SEBUAH USULAN PENELITIAN  Tirsam Sangi, Ignatius Roni Setyawan  233  pdf
25 KINERJA KESELAMATAN KERJA: PENGETAHUAN DAN PERILAKU KERJA (STUDI KASUS) Ria Mardiana Yusuf, Nurdjanah Hamid, Nurhalima Arjiani 244 pdf
26  SOFT SKILLS BAGI PELAKU BISNIS  Purnama Dharmawan  255 pdf
27 PENGARUH USAHA KOORDINASI, INTEGRASI STRATEGIK, ORIENTASI PASAR, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA TOKO BOMBAY TEXTILE INDONESIA Patrick Wangsa, Rina Adi Kristianti 265 pdf
28 PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN DAN DEMOGRAFI TERHADAP NIAT KEWIRAUSAHAAN Sarwo Edy Handoyo, Herlin Tundjung Setijaningsih 275 pdf
29  MANAJEMEN TERKAIT PENGOLAHAN SAMPAH YANG DAPAT MENGHASILKAN PRODUK DAUR ULANG YANG BERMANFAAT MEMPERBAIKI KUALITAS LINGKUNGAN HIDUP DAN MENINGKATKAN KEHIDUPAN EKONOMI MASYARAKAT  Priyendiswara Agustina Bela  285 pdf 
30  TINGKAT PRICE EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN BUMN YANG DIPENGARUHI OLEH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERIODE 2015-2017  Willy Sri Yuliandhari, Rahajeng Windy K  292 pdf
31  PENGARUH ORIENTASI STRATEGIK TERHADAP KINERJA MEDIA SOSIAL DENGAN ORIENTASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI FAKTOR MEDIASI  Louis Utama, Evelyn Regine Michella, Herfendi  302 pdf
32  PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN UTANG, DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR KONSTRUKSI YANG TERDAFTAR PADA KELOMPOK INDEKS LQ-45 Joyce A. Turangan, Andi Wijaya 311 pdf
33  ANALISIS KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT “XYZ” JAMBI Andry Sjamsu, Innocentius Bernarto 321 pdf
34  PENGARUH PERILAKU PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIGH END MAKE UP DAN SKIN CARE PADA GENERASI MILENIAL JAKARTA Oktafalia Marisa M, Janny Rowena 332 pdf
35  EMPLOYEE PERFORMANCE INFLUENCED BY SEVERAL ASPECTS IN ASSISTANT STAFF IN GENERAL ADMINISTRATION OF NORTH PENAJAM PASER REGENCY  Didik Hadiyatno  339 pdf 
36  PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015)  Henryanto Wijaya, Susanto Salim  350 pdf
37  FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PERENCANAAN  Tony Sudirgo, Robert Gunardi, Yuniarwati  360 pdf
38  FACTORS THAT IMPACT INDONESIA’S EXPORT TO THE UNITED STATES  Xinxin Wu, Pauline Henriette P. Tan  365 pdf
39  ANALYSIS OF INDONESIA’S CRUDE PALM OIL (CPO) EXPORT Ivan Gunardi, Pauline Henriette P. Tan 375 pdf
40  PERAN MODEL SIMULASI DALAM PENGATURAN UTILITAS PEKERJA UNTUK MENINGKATKAN PROFIT PADA INDUSTRI JASA CAFÉ  Bertinus Enrico Rahardjo, Jani Rahardjo  384 pdf
41  ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ANTESENDEN LOYALITAS MEREK SARIAYU  Lusiana  394 pdf
42  PERSEPSI KONSUMEN PADA BISNIS MARKETPLACE: STUDI EMPIRIS TOKOPEDIA DAN SHOPEE  Ongky Alex Sander, Celia Immanuella  407 pdf
43  PENGEMBANGAN SDM PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS TERBUKA (UT) DALAM MENCAPAI SASARAN TAHUN 2022 Irmawaty, Aas Puspitaningsih, Yun Iswanto 418 pdf
44  IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DI UNIVERSITAS: BAGAIMANA GAMBARAN GAP ANTARA EKSPETASI DAN REALISASINYA?  Nadiah Suci Hariani, Cut Irna Setiawati  428 pdf 
45  ALUMNI PERGURUAN TINGGI MENJADI PENGUSAHA: FAKTOR DOMINAN APA YANG MELATARBELAKANGI KEPUTUSAN EKSTRIM TERSEBUT?  Cut Irna Setiawati, Rangga Saputra  439 pdf
46  PENGARUH REMUNERASI TERHADAP KINERJA PEJABAT DAN NON PEJABAT DI UNIVERSITAS TERBUKA  Irmawaty, Mailani Hamdani  450 pdf
47  DAMPAK PERSEPSI KORUPSI TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KEPEMILIKAN PEMERINTAH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN: STUDI PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN TERBUKA DI INDONESIA  Ardo Ryan Dwitanto, Akhmad Nurhidayat  458 pdf
48  FACTORS AFFECTING CONSUMER’S PERCEPTION TOWARD DANA  Nathania Levina, Radityo Fajar Arianto  469 pdf
49  MANFAAT MENGGUNAKAN OPSI RIIL DALAM SUATU PROYEK PENGANGGARAN MODAL UNTUK FINTECH  Ignatius Roni Setyawan  479 pdf
50  PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PEREMPUAN DI PERDESAAN: STUDI KASUS KELOMPOK PENGRAJIN QUILTING DI KAMPUNG JATINUNGGAL KABUPATEN CIANJUR Melitina Tecoalu, Bambang Siswanto, Eka Desy Purnama, Fredella Colline, Diana Frederica 484 pdf
51 ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKET BUNGA Rubi Meisi, Andriasan Sudarso, dan Mimi Marlina 494 pdf
52 PERBANDINGAN NIAT KEWIRAUSAHAAN DAN EFEK PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA Felicia Yulanda, Herlina Budiono, Hendra Wiyanto, Ary Satria Pamungkas 505 pdf
53 DETERMINAN MINAT BERWIRAUSAHA ONLINE MAHASISWA: SEBUAH STUDI AWAL Nadya Pricilia, Gidion P. Adirinekso, Adrie F. Assa 513 pdf
54 THE RELATIONSHIP BETWEEN CORPORATE GOVERNANCE AND FIRM PERFORMANCE Jiyhe Baek, Djeni Indrajati W 523 pdf
55 FAKTOR-FAKTOR PENENTU NILAI PERUSAHAAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI Cynthia Ruana, Rita Amelinda, Erick Saputra Hidayat 535 pdf
56  PERAN ASOSIASI MERK DAN PENGARUH SOSIAL PADA INTENSI PEMBELIAN PRODUK HIJAU: STUDI KASUS PADA STARBUCKS COFFEE  Miharni Tjokrosaputro  545 pdf
57  MASIHKAH PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEPUASAN KONSUMEN RITEL DI JAKARTA?  Joseph M.J. Renwarin  556 pdf
58  PENGARUH KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA KARYAWAN HUMAN CAPITAL BUSINESS PARTNER PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK  Nabilah Ramadhan, Dani Hermawan Hanuranto  564 pdf
59  PENGARUH KINERJA KEUANGAN, NON KEUANGAN DAN STOCK PRICE TERHADAP DIVIDEND POLICY  Silviana Winata, Rosmita Rasyid  574 pdf
60  ANALISIS PERSPEKTIF FAKTOR PENGHAMBAT MINAT BERWIRAUSAHA PADA LULUSAN MAHASISWA WIDYATAMA  Gina Apryani Nurunnisha, Ni Putu Nurwita Pratami Wijaya  582 pdf
61  PERKEMBANGAN EKSPOR INDONESIA  Yusi Yusianto  588 pdf
62  IMPLIKASI FINANCIAL ASPECT DAN HUMAN CAPITAL TERHADAP KINERJA UMKM BATIK DI JAKARTA  Margarita Ekadjaja, Agustin Ekadjaja, Henny  598 pdf
63  ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN  Andriasan Sudarso, Lili Suryati, Dennis  606 pdf
64  MODEL PEMASARAN 4.0 MEDIA MASSA (STUDI KASUS DI KORAN TEMPO)  Adrie Frans Assa, Gidion P. Adirinekso  618 pdf
65  PREDIKSI CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA CALON KONSUMEN PRODUK FILA DI JAKARTA BARAT: PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Mega Elisia, Yenny Lego 628 pdf
66 PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Mei Ie, Elliot Simon 638 pdf
67  PENGARUH KOMITMEN AGAMA TERHADAP LOYALITAS GERAI KOPI STARBUCK DENGAN MEDIASI PENILAIAN ETIKA  Ali Wardhana  648 pdf

 

 Download Prosiding SNKIB 2019

Publikasi

Terdapat kesempatan publikasi untuk naskah terpilih:

 

- Jurnal Manajemen (ISSN:1410-3583)
   terakreditasi Jurnal Nasional (peringkat B) oleh Ristekdikti SK No. 1/E/KPT/2015

- DeReMa Jurnal Manajemen (Development Research of Management)(ISSN:1907-0853 E-ISSN:2476-955X), terakreditasi Jurnal Nasional oleh Ristekdikti SK No. 21/E/KPT/2018.

Tanggal Penting

Batas akhir pengajuan abstrak:
18 Februari 2019

Pengumuman penerimaan abstrak:
22 Februari 2019

Batas akhir pengajuan artikel:
11 Maret 2019
25 Maret 2019

Pengumuman penerimaan artikel:
29 Maret 2019
1 April 2019

Batas akhir registrasi pemakalah:
5 April 2019
8 April 2019

Pelaksanaan

Kamis, 25 April 2019
Auditorium Kampus 1 Gedung Utama
Universitas Tarumanagara, Jakarta

Co-Host

       

Jurnal

       

Sponsor